Tuesday 23 July 2013

Reset Printer Kasir Epson TM-T88 dan TM-U220

Posted by Unknown on 00:11 with
Kasus ini terjadi ketika pertama kali saya mereset IP printer Kasir dan mengkonfigurasinya, saya sempet bingung cari tahu search ke Google, dari berbagai sumber saya cari, saya baca dan saya terapkan ada yang berhasil ada yang gagal, akhirnya berikut ini saya susunlah sebuah ringkasan cara-cara untuk mereset dan mengkonfigurasi printer kasir TM-T88 dan TM-U220. Semoga bermanfaat.

Mengembalikan Kondisi IP Printer pada Setelan Pabrik.

  1. Langkah pertama matikan printer.
  2. Tahan Tombol Power - on dan tekan tombol push dalam lubang jarum kecil di dekat konektor ethernet (LAN) selama 5 detik. Reset akan dikonfimasikan dengan muncul cetakan kerta kecil.



Tekan tombol Feed (Tahan) dan kemudian tekan tombol Power On.
Maka Hasil Print tersebut sudah menunjukan setting default printer pada saat awal beli.